Tagihan pembayaran Ganda
Pada 20 Oktober 2016, seperti biasa kami menerima berbagai transaksi dari customer. Pada sore harinya ada customer yang ingin membayar tagihan kredit datang untuk melakukan transaksi,. Pada saat ingin melakukan transaksi yang muncul adalah tagihan bulan sebelumnya, padahal transaksi bulan September sudah dilakukan. Karena customer tersebut selalu melakukan pembayaran di loket Agen kami, kemudian customer tersebut kami minta kembali keesokan harinya. Dan kami pun langsung menghubunngi helpdesk pusat main agen.
Pada 21 Oktober 2016, kami mendapat respon dari main agent berupa pesan
"Sesuai dengan pks antara adira dengan pt pos.tidak di perkenankan adanya pembatalan baik system error ataupun human error.
Jadi untuk mengingatkan kepada sesama Agen Pos. Sebelum melakukan transaksi sebaiknya kita cek ulang lagi apakah data sudah sesuai dengan transaksi yang diinginkan oleh customer. Bila masih tidak berubah, mintalah customer untuk melakukan cek ke kantor pemberi kredit.
Terima kasih,
Pada 21 Oktober 2016, kami mendapat respon dari main agent berupa pesan
"Sesuai dengan pks antara adira dengan pt pos.tidak di perkenankan adanya pembatalan baik system error ataupun human error.
Sedangkan untuk angsuran yang tidak berubah.akan kami cek dahulu pada jam kerja
Demikian informasi yang bisa saya sampaikan"
Demikian informasi yang bisa saya sampaikan"
Terima kasih,
AGEN POS ARDIAN
Comments
Post a Comment